Cara mempercepat koneksi internet Smartfren

Diposting oleh oemarroso pada 16:22, 24-Sep-12  •  Komentar (7)

Smartfren yang dipromosikan anti lelet namun jadi lelet nya minta ampun. nah buat sahabat yang telah terlanjur make smartfren janganlah kecewa, sebab ada bebrapa tips and trik untuk mempercepat koneksi smartfren. meskipun tidak cepet cepet amat seenggaknya lumayanlah buka youtube gak buffer Cara Mempercepat Koneksi Smartfren 

profil 1 : 
access number #777 atau *99# 
user name : cdma 
password : cdma 

advance setting 
dns : primary dns : 8. 8. 8. 8 
secondary dns : 8. 8. 4. 4 
profil 2 : 
access number #777 atau *99# 
user name : smart 
password : smart 
advance 
setting dns : 
primary dns : 208. 67. 222. 222 
secondary dns : 208. 67. 220. 220
 Semoga cara mempercepat koneksi internet smartfren ini bisa berguna dan bermanfaat bagi sobat semua. Pakai browser yang cukup handal, layaknya firefox. da ane anjurkan buat memasang addon adblock plus pada firefox. addon adblock plus dapat buat mempercepat koneksi modem smartfren
oke sob... mungkin ini yg ane tau biggrin

cara menggunakan kamera slr

Diposting oleh oemarroso pada 10:41, 24-Sep-12  •  Komentar (2)

assalamualaikum wr.wb selamat pagi sob mwbers... disini oemar pengen ngeshare cara make kamera dslr ini hanya untuk newbie, para master harap nyimak Kamera DSLR kini semakin trend dikalangan masyarakat, berbagai produsen kini meluncurkan kamera DSLR terbaru, selain dilengkapi dengan berbagai fitur, kamera DSLR menghasilkan kualitas gambar sesuai dengan yang kita inginkan jika kita mengetahui cara menggunakannya. Menggunakan kamera DSLR... [Baca selengkapnya]

vakum untuk sementara

Diposting oleh oemarroso pada 05:44, 24-Sep-12  •  Komentar (1)

assalamualaikum wr.wb... Maap sob, dalam bbrapa waktu ini mungkin ane gak bisa ngeblog dulu, soalnya hp ane yg buat ngeblog rusak.. Jadi ane nyari hp dulu yg kira" gk bakal rusak lagi.... biggrin skali lagi maap ya sob biggrin thanks yg udh setia ngunjungin blog ane wassalamualaikum wr.wb

Saran Sobat

Diposting oleh oemarroso pada 17:36, 21-Sep-12  •  Komentar (15)

Assalamualaikum wr.wb.. Sore sob... Ane bingung nih mau share apaan di blog ini... Soalnya ini blog kan msh newbie jdi ane minta saran nih kira" apa yg prlu di + ato - jdi ane tampung dulu ya sarannya, kalo udh nti ane update kok sesuai saran biggrin THANKS biggrin Wassalamualaikum wr.wb

Pes untuk hp china by master arievk

Diposting oleh oemarroso pada 10:51, 20-Sep-12  •  Komentar (6)

pesislputaran2220x176-hpc.jar

yg merasa hp nya china, bisa disedot nihh.......

Sumber : peswap.tk